Cara Menghapus Teman di Google Plus

Begitu Google merilis sebuah Sosial Networking yang bernama Google Plus, saya pun langsung mendaftarkan diri dan menambah teman semau saya tanpa berpikir orang itu siapa, dari mana dia dan apa yang saya dapat kalau berteman dengan dia. Sehingga jumlah teman saya pun sangat banyak dalam kurun waktu yang sangat singkat. Beberapa bulan kemudian, ketika saya cek daftar teman saya di Google+, ternyata 50% berasal dari luar negeri. Percuma banyak teman dari luar negeri, kita posting tautan, video atau gambar, mereka tidak pernah kasih respon berupa +1. Akhirnya, satu persatu teman saya dari luar negeri, saya hapus dari daftar pertemanan saya di Google Plus. Bagaimana cara saya menghapus teman yang ada dalam lingkaran Google+ saya bisa sobat blogger baca pada tutorial di bawah ini.

Cara Menghapus Teman Di Google Plus

  1. Login di Google Plus
  2. profil
  3. Setelah itu, klik tab Profil
  4. lingkaran
  5. Arahkan cursor sobat ke sebelah kanan kalimat .... DALAM LINGKARAN ANDA. Supaya muncul link "Lihat Semua"
  6. Klik "Lihat semua" dan popup window akan muncul
  7. Cari teman yang akan di hapus dari daftar pertemanan, kemudian arahkan cursor pada kata "Teman"
  8. Teman
  9. Lalu, klik kata teman untuk menghilangkan tanda centangnya
  10. Warna hijau pada kata "Teman" akan berubah menjadi warna abu. Itu artinya, dia sudah tidak menjadi teman kita di Google+.

Cara ini juga bisa di lakukan untuk tidak mengikuti tokoh, situs, perusahaan, dan lain-lain yang ada di akun Google+ kita. Semoga tutorial ini bermanfaat. Jangan lupa untuk menambahkan saya di lingkaran kalian.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengunci Keyboard Tanpa Software

CARA MENGATASI MEMORI TIDAK BISA MENYIMPAN DAN TERBACA

Dasar-Dasar Merakit PC