Cara Mempercantik Tampilan Twitter Anda

Cara Mempercantik Tampilan Twitter Anda
Salah satu Cara Mempercantik Halaman Twitter Anda adalah dengan mengganti gambar background yang ada. Fasilitas tersebut telah disediakan oleh Twitter sendiri yang dapat ada akses melalui menu setting. Tetapi bila anda ingin menggunakan tampilan yang sedikit berbeda, yaitu menampilkan background berisi foto-foto follower atau foto akun yang anda follow, maka anda dapat menggunakan Twitlay.

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mencoba Cara Mempercantik Tampilan Twitter Anda :
1. Buka alamat www.twitlay.com kemudian pada halaman uatama klik tombol Create Followers Background.

2. Pada bagian Type Of Background, tersedia dua opsi untuk gambar background, yaitu follower atau akun yang anda follow. Bagian kedua adalah memilih ukuran dari thumbnail berisi foto-foto pada background. Terus klik tombol Make Background untuk memproses, dan lama tidaknya proses bergantung jumlah dari follower atau akun yang anda follow.

3. Jika proses selesai, maka akan ditampilkan preview dari background yang sudah jadi. Klik tombol Make this my background untuk menggunakannya.

4. Maka akan muncul peringatan Profile layout successfully saved. Menandakan background di akun anda sudah berganti.

5. Sayangnya setelah proses di atas berhasil, website ini tidak langsung menampilkan akun Twitter anda secara otomatis, sehingga mau tidak mau anda harus membukanya secara manual.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengunci Keyboard Tanpa Software

CARA MENGATASI MEMORI TIDAK BISA MENYIMPAN DAN TERBACA

Dasar-Dasar Merakit PC